Like us!
Follow us!
ARTICLE

Tips Belanja Bulanan Hemat dan Nyaman di AEON Mall BSD City


Banyak cara yang dilakukan untuk menghemat biaya ketika belanja bulanan. Karena selain berbelanja kebutuhan rumah, masih ada cicilan juga yang harus dibayar. Tetapi ketika berbelanja di pusat perbelanjaan tempatnya juga harus nyaman, dan memiliki store yang lengkap. Repot juga ya kalau harus pergi ke satu tempat ke tempat lain hanya untuk membeli barang kebutuhan. Kalau di AEON Mall BSD City Anda tidak akan mengalami hal seperti itu. Banyak store dan tenant yang menawarkan setiap kebutuhan Anda, dari perkakas rumah tangga sampai fashion dan kebutuhan makanan.

 

Belanja bulanan yang hemat memang memerlukan strategi, karena jika tidak begitu anggaran bisa melampaui batas yang ada. Lalu bagaimana sih strategi/cara untuk menghemat belanja bulanan  :

 

1. Cara pertama untuk menghemat adalah dengan membuat list barang apa saja yang mau Anda beli, pastikan sudah bedakan antara kebutuhan dan keinginan.

 

2. Kedua, bandingkan harga. Lakukan survei kecil-kecilan untuk mendapatkan produk yang sama dengan harga yang lebih murah

 

3. Kalau tips yang ketiga ini untuk menghemat biaya, coba beli kebutuhan secara banyak. Anda bisa lakukan ini ketika membeli sabun, pembersih lantai, dan detergen. Karena untuk di bulan selanjutnya Anda tidak perlu membelinya kembali. 

 

4. Keempat, ini sih biasanya yang dilakukan perempuan mencari potongan harga. Yes cara ini juga termasuk ampuh untuk mengurangi biaya belanja bulanan.

 

5. Untuk yang sering menggunakan kartu kredit ketika berbelanja sebaiknya jangan dilakukan lagi. Karena tagihan yang harus Anda bayar akan lebih banyak daripada yang Anda gunakan. Jadi ada baiknya, Anda membayar secara dimuka/tunai

  

 

6. Tips keenam ini untuk Anda yang sering berbelanja di tempat yang sama setiap bulannya. Tidak ada salahnya menggunakan kartu member yang ada. Biasanya dengan kartu member yang ada Anda bisa mendapatkan potongan harga khusus. Bagi Anda yang sering berbelanja di AEON Mall BSD City pasti sudah tidak asing dengan kartu member AEON yang bisa digunakan untuk membayar dan penawaran menarik lainnya

 

 

TRENDING ARTICLES


VIDEO


FIND US ON GOOGLE MAP


CONTACT US


SHOW UNIT OPEN DAILY
10.00 AM - 5.00 PM

PHONE : +62 21 5315 9000

Jl. Ambon